" Ya Allah, Engkau adalah Rabbku. Tiada Ilah yang haq melainkan Engkau. Engkau telah menciptakanku, aku adalah hamba-Mu, aku di atas perjanjian-Mu sesuai kemampuanku. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan amalanku. Aku mengakui nikmat-nikmat-Mu yang Engkau anugerahkan kepadaku, aku mengakui dosa-dosaku. Ampunilah aku karena sesungguhnya tidak ada yang mengampuni dosa-dosaku melainkan Engkau.”

Majelis Syura Mujahidin Suriah Rilis Video Kejahatan & Kekejaman ISIS Terhadap Mujahidin dan Kaum Muslimin Ahlus Sunnah di Deir Ezzour.

Abu Miqdam 

Pada tanggal 14 juni, akun resmi Majlis Syura Mujahidin Suriah https://twitter.com/MjlsShura men-tweet sebuah Video Kekejaman ISIS terhadap mujahidin dan kaum muslimin ahlus sunnah di Deir Ezzour.

Didalam video ini ditampilkan bagaimana puluhan warga sipil, baik anak-anak maupun wanita menjadi sasaran kebengisan mereka. Seorang anak yang selamat dari balik reruntuhan menceritakan apa yang menimpa dirinya dan keluarganya akibat dari kekejaman pasukan ISIS. Dan banyak lagi kekejaman-kekejaman pasukan ISIS lainnya.

Sebagian orang yang telah dibutakan mata hatinya oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan langsung memberikan statement fitnah dan dusta terhadap video-video seperti ini. Stempel Pendengki pun langsung melekat kepada setiap pihak yang mencoba untuk menyebarkan kejahatan-kejahatan ini. Mereka tidak pernah peduli dengan setiap darah kaum muslimin yang tertumpah selama itu dilakukan oleh ISIS dan pasukannya.
Maka kita katakan : Hasbunallahu wa ni’mal wakil. Berikut video yang sudah kami terjemahkan…

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
"Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari azab jahanam dan azab kubur dan fitnah kehidupan serta kematian dan dari jahatnya fitnah Al-Masih Ad-Dajjal" (HR Muslim 923)"
Panji Hitam | Tegakan kebenaran Hancurkan kebathilan