" Ya Allah, Engkau adalah Rabbku. Tiada Ilah yang haq melainkan Engkau. Engkau telah menciptakanku, aku adalah hamba-Mu, aku di atas perjanjian-Mu sesuai kemampuanku. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan amalanku. Aku mengakui nikmat-nikmat-Mu yang Engkau anugerahkan kepadaku, aku mengakui dosa-dosaku. Ampunilah aku karena sesungguhnya tidak ada yang mengampuni dosa-dosaku melainkan Engkau.”

Iran Adalah Musuh Israel? Benarkah?

 

Syimitiz dari perusahaan Balijiah (BRB) pada 2 Januari 1985 telah mengungkapkan penjualan senjata Israel ke Iran yang diperkirakan sebesar 164 miliar dollar AS dengan pertukaran minyak Iran.

Pada bulan Desember 1980 sebuah majalah telah mengungkapkan bahwa sejak awal perang Iran-Irak lagi Iran menerima senjata Israel. Koran al-Ra'y al-Am juga mengungkapkan kenyataan ini akibat meletupnya pesawat Argentina yang membawa senjata dari Tel Aviv ke Tehran melalui Qabras.

Koran al-Ra'y tanggal 24 April 1988 melaporkan penjualan senjata Israel ke Iran di sepanjang tahun 1980-1987 dan melaporkan dari Perdana Menteri Israel, syamir sendiri tentang bantuannya kepada Iran. Katanya: "Menjadi kewajiban kepada Israel menjaga hubungannya dengan kepemimpinan militer Iran. Sesungguhnya peperangan yang terus melemahkan Irak, musuh bebuyutan Israel. Perang itu menyebabkan lebih banyak lagi pembagian negara-negara Arab".

Screen-shoot di atas adalah bukti dokumen tersebut.



28.06.2012

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
"Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari azab jahanam dan azab kubur dan fitnah kehidupan serta kematian dan dari jahatnya fitnah Al-Masih Ad-Dajjal" (HR Muslim 923)"
Panji Hitam | Tegakan kebenaran Hancurkan kebathilan