" Ya Allah, Engkau adalah Rabbku. Tiada Ilah yang haq melainkan Engkau. Engkau telah menciptakanku, aku adalah hamba-Mu, aku di atas perjanjian-Mu sesuai kemampuanku. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan amalanku. Aku mengakui nikmat-nikmat-Mu yang Engkau anugerahkan kepadaku, aku mengakui dosa-dosaku. Ampunilah aku karena sesungguhnya tidak ada yang mengampuni dosa-dosaku melainkan Engkau.”

DAJJAL AKAN TURUN! Kaum Religius Tak Boleh Bersatu! - (NWO, Freemason, Illuminati, Knights Templar)

 

Ketololan, keidiotan dan kedunguan serta mudahnya umat beragama dipecah belah dan tak bisa bersatu, membuat DAJJAL senang, dan tak lama lagi DAJJAL  AKAN TURUN.

Sebentar lagi, kelompok agama-agama termasuk islam akan selalu di pecah-belah dan di adu domba melalui peperangan agar tak akan bisa bersatu!

Download video (wmv): http://www.4shared.com/video/ranzlhrp...

Kaum satanic akan mempelajari semua aliran agama, bahkan membuat sempalan² dan aliran baru. Lalu akan masuk ke dalam kelompok² agama itu. Kemudian mereka akan mempengaruhi atau jika dapat, akan menjadi pemimpin kelompok² tersebut.

Dengan begitu, maka mereka akan dapat menguasai seluruh bawahan dan pengikut kelompok agama itu, untuk kemudian diadu domba.

Itulah skenario dunia yang telah didisain sejak ribuan tahun lalu, sejak para nabi, dimana semua nabi pasti memiliki musuh, yaitu kaum satanic ini. Merekalah para pembangkang para nabi dan allah karena mereka penyembah dajjal/satan/iblis,

namun pada zaman semua nabi masa lalu, selalu ada pengikutnya yg selalu setia hingga kini, yaitu kaum religius atau agamais, yang sejak dulu, kini dan utk masa akan datang, selalu diadu domba dengan cara merancang "grand design" skenario dunia yang telah mereka rencanakan sejak nenek moyang mereka:

DAJJAL  AKAN TURUN! - Kaum Religius Tak Boleh Bersatu! - NWO, Freemason, Illuminati, Knights Templar, by: Jerry D Gray, muallaf, mantan US ARMY.

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
"Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari azab jahanam dan azab kubur dan fitnah kehidupan serta kematian dan dari jahatnya fitnah Al-Masih Ad-Dajjal" (HR Muslim 923)"
Panji Hitam | Tegakan kebenaran Hancurkan kebathilan