" Ya Allah, Engkau adalah Rabbku. Tiada Ilah yang haq melainkan Engkau. Engkau telah menciptakanku, aku adalah hamba-Mu, aku di atas perjanjian-Mu sesuai kemampuanku. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan amalanku. Aku mengakui nikmat-nikmat-Mu yang Engkau anugerahkan kepadaku, aku mengakui dosa-dosaku. Ampunilah aku karena sesungguhnya tidak ada yang mengampuni dosa-dosaku melainkan Engkau.”

Boleh Mencium Mulut Bibi !!!!

Ulama Syi'ah, DR. 'Abdullah Al-Yusuf ditanya :


وهل يجوز تقبيل الخالة في فمها من دون قصد الشهوة

"Dan apakah diperboleh untuk mencium bibi pada mulutnya tanpa syahwat?"

Jawaban :

يجوز ولكن الأفضل الاقتصار في ذلك على الزوجة فقط 

"Boleh, tetapi yang lebih utama dalam hal itu (mencium mulut) hanya kepada sang istri."

Astaghfirullah, Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah!!!




-----oOo-----

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
"Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari azab jahanam dan azab kubur dan fitnah kehidupan serta kematian dan dari jahatnya fitnah Al-Masih Ad-Dajjal" (HR Muslim 923)"
Panji Hitam | Tegakan kebenaran Hancurkan kebathilan